Pembangunan

Peresmian Jalan

pada

Panggungharjo (Media Panggungharjo), Warga Krapyak Kulon RT. 01 menggelar kegiatan tasyakuran dan do’a bersama atas selesainya pengerjaan jalan umum yang dikerjakan secara swadaya. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jum’at (31/12) malam.

Pengecoran jalan secara gotong royong tersebut dikerjakan tanggal 12 Desember 2021. Saripon Hadi Prasetyo Ketua RT. 01 Krapyak Kulon sangat mengapreasiasi kekompakkan warga. Saat pandemi yang masih terjadi tidak membuat surut untuk memupuk kerjasama antar warga.

Budaya gotong royong yang sempat terhenti karena adanya pembatasan aktivitas masyarakat di masa pencegahan penyebaran Covid 19 lambat laun perlu di pupuk kembali. Agar kegiatan dalam menumbuhkan nilai-nilai solidaritas sosial tidak hilang, sehingga ketahanan di masyarakat bisa tetap terjaga.

Tasyakuran dan do’a bersama dipimpin oleh Ust. Pujianto Da’i Yayasan Kodama Yogyakarta. Dalam kesempatan tersebut hadir Siwi Januarto Dukuh Krapyak Kulon, Junaedi Pokgiat Krapyak Kulon, Ketua RT. 01 dan perwakilan warga Krapyak Kulon. (JML)

Tentang Eka Birawan

kadang kesendirian lebih berharga, ketimbang kebersamaan yang tidak independent

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X