Sosial

Rakor PKK Panggungharjo : Program Penguatan Keluarga

pada

Panggungharjo Media, Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Panggungharjo melakukan rapat koordinasi lintas lembaga yang dihadiri oleh Puskesmas Sewon 2, Pusat Layanan Keluarga Berencana (PLKB) Kapanewon Sewon, Penyuluh Sosial Masyarakat (Pensosmas), Kader PKK, Karang Taruna, Badan Pelaksana Jaring Pengaman Sosial (Jaring Pengaman Sosial (Bapel JPS) dan Rumah Zakat pada hari Jum’at (17/9).

Umi Haniah dalam pengantarnya menjelaskan terkait agenda yang dilaksanakan dalam rangka melakukan pemetaan dan asassement program yang ada di masing-masing lembaga. Harapannya dari hasil koordinasi dapat dilanjutkan dengan program kerja lintas lembaga.”Saya berharap koordinasi ini dapat menjadi acuan dalam pelaksanaan kegiatan program kerja khsususnya PKK Panggungharjo”, jelas ketua PKK Panggungharjo tersebut.

Lebih lanjut dari program-program yang telah disampaikan oleh lembaga yang hadir telah dicatat oleh tim PKK Panggungharjo dengan harapan nantinya dapat di sosialisasika dan di akses ditingkat keluarga, karena program-program lembaga dapat sangat membantu terbentuknya penguatan di tingkat keluarga. Salahsatunya program Bapel JPS yaitu penanganan lansia, layanan pendidikan dan penyerahan bantuan sembako sudah di serahkan beberapa hari lalu. (JML)

Tentang Eka Birawan

kadang kesendirian lebih berharga, ketimbang kebersamaan yang tidak independent

Baca Juga

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X